salut!!! :))

open, read, and click follow

Minggu, 05 Juni 2011

detik-detik menuju UKK 2011

Sebentar lagi ujian kenaikan kelas dan penjurusan.. Tapi sampe detik ini hari ini minggu ini gue belum tau juga mau masuk IPA atau IPS hahahaha gela ga she loooo??! Sebenernya gue pengen IPS karna pengen ambil HI atau hubungan internasional nantinya tapi si mamah bawel pengen aku IPA biar jd dokter dan ngobatin dia kalo entar dia sakit.. Eh dikira jd dokter gampaang mam?? Oalaaah galau sumpah!! Mau sih bahagiain mama tp nanti kan yg jalanin hidup aku. Sekarang aja mau ujian aku belum belajar loh maah malah asik bbman dan twitteran hihi maklum lg addict2nya banget ngenet dan main game. Doakan aku ya para hadirin sekalian semoga masuk ipa tp entar masuk HI hihi tp kalo allah kasih jalan buat jd dokterrrrr kenapa engga? Ya gaaa? Hihi :) good luck for all of u guys let's fight for final exams 2011 god bless us Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar