salut!!! :))

open, read, and click follow

Kamis, 23 Juni 2011

I'M A 11th GRADER!!!!

hari ini pembagian raport kenaikan kelas.. harapannya cuma bisa naik kelas dan dapet jurusan yang bisa bikin mampap bangga. gue sih awalnya pengen masuk ips, tapi mama pengen banget gue bisa masuk ipa dan lanjutin cita-cita dia dulu yaitu DOKTER. gue suka ipa tp gue benci mate dan fisika haaahhh rumit banget itu pelajaran bikin otak butek kaya air kolam ga di kures kures. tapiiiiii tadi pas raport udah di ambil hasilnya gue masuk IPA! seneng sih seneng bgt bisa bikin mampap bangga cuma yaaah jurusan gue pas kuliah nanti kalo ipa cuma kedokteran dan kalo gamasuk gue mau coba HI :D yaa semoga aja allah kasih jalan yang terbaik deeh bisa kuliah di ui fakultas kedoteran nantinya. amin!! WELCOME HOLIDAY !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar